Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Resmi Luncurkan Versys-X 250, Dijual Mulai Rp 60 jutaan!

Jumat, 2 Desember 2016 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang Selatan - Sesuai prediksi OTOMOTIFNET.COM, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Versys-X 250 tak lama setelah model ini diluncurkan di ajang EICMA Milan awal November lalu. "Melihat begitu besar permintaan konsumen loyal Kawasaki akan model sport touring, akhirnya KMI meluncurkan Versys-X 250," ujar Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI, di Tangerang Selatan, Rabu (30/11).

Kawasaki Versys-X 250 menggunakan basis mesin yang sama dengan Ninja 250 FI dan Z 250. Bedanya, motor sport touring terkecil di Indonesia ini memiliki output tenaga lebih mumpuni, yakni power maksimal  33,5 dk dan torsi 27,1 Nm.

Secara desain, motor ini juga tak ada beda dengan Versys-X 300 yang diluncurkan di EICMA Milan. "Versys terkecil kita memang menggunakan mesin 250 cc agar lebih terjangkau secara harga," tambah pria ramah ini.

Kawasaki Versys-X 250 akan dipasarkan dalam dua versi, versi City dan Tourer. Untuk versi City tidak dibekali aksesori ala motor penjelajah, sedang versi Tourer dipersenjatai dengan beberapa komponen, diantaranya centre stand, fog lamp, dan pannier. Oiya, untuk versi turing Versys-X 250 juga sudah dilengkapi perangkat ABS tipe 10 merek Bosch.

Untuk pilihan warnanya, Versys-X 250 City akan hadir dalam warna Hijau dan Abu-abu. Sedang yang versi Tourer akan datang dengan warna Hijau dan Orange. Lalu harganya? Untuk versi City dibanderol mulai Rp. 61,9 juta sedangkan versi Tourer dihargai Rp. 72,7 juta. Itu harga OTR Jadetabekser ya. Oiya, bagi yang langsung ingin meminang motor ini harap sedikit bersabar, karena KMI baru akan menjualnya Februari tahun depan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa