Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 Supersport 600: Zaqhwan Juara, Dimas Ekky Puas

DAB - Minggu, 4 Desember 2016 | 19:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Balapan kedua Supersport 600 di ARRC Thailand menjadi momen bersejarah bagi pembalap Malaysia, Zaqhwan Zaidi, dia dinobatkan sebagai juara umum kelas Supersport 600 cc 2016. Walaupun Zaqhwan hanya finish di posisi 6 tepat di belakang pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, namun 162 point yang dimiliki Zaqhwan  sudah cukup untuk mengukuhkan dirinya sebagai juara tahun ini.

Lagi-lagi podium 1 dan 2 seri ini dikuasi oleh dua pembalap Yamaha Thailand Racing Team, Decha Kraisart dan Chalermpol Polamai. Penampilan bagus ditunjukan oleh Dimas Ekky yang finish di lima setelah memulai lomba dari grid 17. 

Memasuki lap 10, Dimas mendapat perlawanan dari rekan senegaranya Ahmad Yudisthira.Hasil baik juga di raih Andi Farid Izdihar Gilang yang mampu menepati posisi 11 di balapan kedua.  Berbeda dengan balapan pertama ketika pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini mengalami masalah yang membuatnya finis di luar 20 besar. (otomotifnet.com)

HASIL RACE 2 SUPERSPORT 600 ARRC THAILAND

No caption
No credit
No caption
Hasil Race 2 Supersport 600 ARRC Thailand 2016

KLASEMEN AKHIR PEMBALAP SUPERSPORT 600

No caption
No credit
No caption
Klasemen Akhir Supersport 600

KLASEMEN AKHIR TIM SUPERSPORT 600

Klasemen Akhir Tim Supersport 600

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa