Valentino Rossi Berkesempatan Jajal Mercedes F1

Selasa, 27 Desember 2016 | 09:56 WIB

OTOMOTIFNET - Setelah Jorge Lorenzo mendapatkan kesempatan untuk menjajal mobil F1 milik tim Mercedes, kini giliran Valentino Rossi yang mendapatkan kesempatan tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Pimpinan Tim Mercedes F1, Toto Wolff yang menawarkan untuk Valentino Rossi dan pembalap WRC, Sebastien Ogierl yang dikutip dari Motorsport. 

"F1 juga memiliki unsur hiburan dan kami terarti untuk mengajak Valentino Rossi dan Sebastien Ogier untuk mengendarai mobil F1 milik kami," ujar Toto Wolff. 

The Doctor sendiri pernah mengendarai mobil F1 milik tim Ferrari kala tahun 2008. Bisa jadi bukan hal sulit jika pembalap berusia 37 tahun itu untuk berkompetisi dengan jet darat. 

Valentino Rossi sudah punya pengalaman berkali-kali mencoba mobil F1 tim Ferrari

"Bagaimana bisa saya menolak tawaran Mercedes, saya pernah mencoba F1 Ferrari karena saya bersahabat dengan orang-orang di Maranello. Mungkin akan menjadi pengkhianatan kecil jika saya mencoba Mercedes, namun siapa yang bisa menolak jika tawaran itu datang?" seloroh Valentino Rossi

"Jika Wolff memang serius, maka dia bisa menghubungi ke nomor saya," sambung Rossi. Berbeda dengan Ogier, ia belum pernah menjajal mobil F1. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA