Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eli ZERO Siap Memperkenalkan Mobil Listrik Imut Di CES 2017

Fransiscus Rosano - Minggu, 8 Januari 2017 | 18:17 WIB

Las Vegas - Tinggal 2 hari lagi sebelum CES (Consumer Electronic Show) 2017 digelar, sebuah perusahaan startup tiba-tiba mengumumkan siap memperkenalkan mobil listrik imut, Eli ZERO pada event teknologi terbesar sedunia tersebut.

Sebuah mobil di CES, bukannya di Detroit Auto Show 2017 yang waktu pengadaannya hanya selang beberapa hari?

Tentu kita harus mengingat, sebuah mobil listrik lebih cocok dikatakan a piece of technology dibandingkan sebuah mobil, sehingga wajar mengetahui pilihan Eli untuk pertama memperkenalkan ZERO-nya.

Eli, perusahaan startup yang siap mengumumkan Eli ZERO ini di CES 2017, tidak memberikan detail spesifikasi sama sekali menyangkut mobil listrikya. Namun dikatakan dalam pernyataannya:

“Kami percaya Eli memperkenalkan sebuah produk yang canggih, namun simpel dan dapat menggeser dasar bagaimana kita berinteraksi dengan perkotaan,” jelas pernyataan resmi yang dikeluarkan Eli.

Lanjutnya, “Lebih kecil, lebih simpel dan lebih ramah, Eli ZERO adalah alat mobilitas two-seater ultimate untuk pergerakan harian yang gesit. Eli ZERO menata ulang NEV (Neighborhood Electric Vehicle) dan memperbaiki permintaan transportasi dinamis dari sebuah perkotaan modern dengan menawarkan solusi berkendara serba guna untuk kaum perkotaan dan pinggir kota.”

Bila melihat jenisnya sebagai NEV, Eli ZERO akan bertemu dengan Renault Twizy. Uniknya, desain Eli ZERO terlihat lebih futuristik, misalnya dengan kaca depan yang menyatu dengan atap panoramic, atau dengan instrument cluster digital miliknya.   

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa