Eli ZERO Siap Memperkenalkan Mobil Listrik Imut Di CES 2017

Minggu, 8 Januari 2017 | 18:17 WIB

Las Vegas - Tinggal 2 hari lagi sebelum CES (Consumer Electronic Show) 2017 digelar, sebuah perusahaan startup tiba-tiba mengumumkan siap memperkenalkan mobil listrik imut, Eli ZERO pada event teknologi terbesar sedunia tersebut.

Sebuah mobil di CES, bukannya di Detroit Auto Show 2017 yang waktu pengadaannya hanya selang beberapa hari?

Tentu kita harus mengingat, sebuah mobil listrik lebih cocok dikatakan a piece of technology dibandingkan sebuah mobil, sehingga wajar mengetahui pilihan Eli untuk pertama memperkenalkan ZERO-nya.

Eli, perusahaan startup yang siap mengumumkan Eli ZERO ini di CES 2017, tidak memberikan detail spesifikasi sama sekali menyangkut mobil listrikya. Namun dikatakan dalam pernyataannya:

“Kami percaya Eli memperkenalkan sebuah produk yang canggih, namun simpel dan dapat menggeser dasar bagaimana kita berinteraksi dengan perkotaan,” jelas pernyataan resmi yang dikeluarkan Eli.

Lanjutnya, “Lebih kecil, lebih simpel dan lebih ramah, Eli ZERO adalah alat mobilitas two-seater ultimate untuk pergerakan harian yang gesit. Eli ZERO menata ulang NEV (Neighborhood Electric Vehicle) dan memperbaiki permintaan transportasi dinamis dari sebuah perkotaan modern dengan menawarkan solusi berkendara serba guna untuk kaum perkotaan dan pinggir kota.”

Bila melihat jenisnya sebagai NEV, Eli ZERO akan bertemu dengan Renault Twizy. Uniknya, desain Eli ZERO terlihat lebih futuristik, misalnya dengan kaca depan yang menyatu dengan atap panoramic, atau dengan instrument cluster digital miliknya.   

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA