Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan New Honda Mobilio Ditargetkan Meningkat

Arief Aszhari - Jumat, 13 Januari 2017 | 14:21 WIB

Jakarta- Mengawali tahun ini, PT. Honda Prospect Motor (HPM) langsung bergerak agresif dengan menghadirkan versi facelift dari LMPV andalannya, New Honda Mobilio (12/1).

Hadir dengan banyak penyegaran, mulai eksterior, interior dan fitur keselamatan. Dengan ubahan tersebut, pabrikan berlambang huruf H ini yakin New Honda Mobilio bisa kembali menjadi kontributor terbesar penjualan Honda tahun ini, dengan kenaikan sekitar 3 persen lebih dari tahun lalu.

"Dengan penyegaran ini, kami harapkan penjualan New Honda Mobilio lebih baik dari tahun lalu. Kami targetkan terjual 47.500 unit tahun ini. Meningkat jadi 15 persen dibanding tahun lalu yang 12 persen," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT HPM, kamis (12/1).

Tahun lalu, Honda Mobilio menjadi penyumbang terbesar penjualan yakni sebanyak 39.482 unit. Namun, angka tersebut masih cukup jauh dengan penguasa pasar LMPV saat ini, yaitu Toyota Avanza yang mampu terjual sebanyak 112.941 unit tahun lalu.

"LMPV sebagai mobil pertama, dan bagi konsumen yang mau upgrade bisa memilih LSUV. Jadi secara jumlah, LMPV masih menjadi pilihan, karena saat ini LMPV juga menguasai 35 persen pasar saat ini," pungkas pria ramah ini. (Otomotifnet.com)

Daftar Harga New Honda Mobilio (on the road DKI)

S M/T     Rp 189,5 juta

E M/T     Rp 210 juta

E CVT    Rp 221 juta

RS M/T   Rp 233 juta

RS CVT   Rp 243,5 juta

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa