Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Membuka Diler Khusus AMG di Jepang

Fransiscus Rosano - Minggu, 15 Januari 2017 | 10:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Lebih dari setengah dekade, in house tuner AMG telah memproduksi mobil-mobil sangar bersama Mercedes-Benz. Kini untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz membuka diler khusus untuk varian AMG saja, atau lebih sering dikenal sebagai Mercedes-AMG, di Tokyo, Jepang.

“Diler baru yang didedikasikan khusus (red: untuk line-up Mercedes-AMG) di Tokyo membentuk puncak dari jaringan diler dan mendefinisikan tahap selanjutnya dari inisiatif penjualan kami. Dengannya, kami memastikan penanganan yang eksklusif dan kompeten untuk pelanggan AMG,” jelas Tobias Moers, CEO dari Mercedes-AMG.

Lanjut Tobias, diler khusus Mercedes-AMG selanjutnya akan menyusul di Sydney, Australia sebelum akhir 2017.

Diler pertama Mercedes-AMG dibuka di Setagaya, Tokyo - Jepang

Produk yang dipajang bukanlah Mercedes-Benz yang menggunakan kosmetik AMG, namun murni line-up Mercedes-AMG seperti A45 AMG, C63 AMG, E 63 AMG, S 65 AMG hingga AMG GT S dan AMG GT R.

Meski hingga kini AMG GT R masih menjadi flagship Mercedes-AMG, tak lama lagi diler khusus ini akan segera memiliki satu varian yang bahkan lebih tinggi, yaitu Project One.

Mercedes-AMG yang diperkenalkan di North American International Auto Show 2017 tersebut akan menjadi hypercar Mercedes dan akan ditenagai mesin Formula 1 1,6 liter V6 yang dikombinasikan dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga lebih dari 1.000 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa