Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Hanya 15 Menit Konferensi Pers di Jakarta

Minggu, 22 Januari 2017 | 15:21 WIB

Jakarta - Valentino Rossi dan partner barunya Maverick Vinales hadir pada acara Press Conference Yamaha MotoGP Team 2017 di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/1).

Menurut M. Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Rossi dan Vinales datangnya berbeda. Alias sendiri-sendiri.

"Rossi datang tadi pagi dari Singapura. Ia datang dari Milan. Sementara Vinales terbang dari Madrid. Jadi mereka dari negaranya masing-masing (Italia dan Spanyol)," ucap Abidin kepada otomotifnet.com.

Media berkumpul di ruang prescon yang tidak luas, diisi belasan awak media dan komunitas fotografi, sudah penuh.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales didampingi oleh Kouichi Tsuji, General Manager Motorsprt Development Division Yamaha Motor Co., Ltd. 

Tsuji-san lebih dulu memasuki ruang prescon pukul 13.50. Tak lama kemudian Maverick Vinales dan Valentino Rossi masuk.

Acara ini dipandu oleh MC yang biasa jadi komentator balap MotoGP di TV lokal, Mateo Guerinoni. VR46 langsung menyapa media dan membuka pembicaraan dengan kesan-kesannya menyambut balapan musim ini. "Saya memiliki perasaan yang bagus dan 100% konsentrasi untuk balapan musim ini," ujar Rossi.

Sementara Vinales menimpali, "Saya akan tampil 100% untuk tim dan senang bisa berpartner dengan Valentino."

"Untuk musim ini yang terpenting saya akan berusaha terus mendapat point dan tidak jatuh," lanjut pemilik inisial MVK25.

Acara presscon ini berlangsung tak lebih dari 15 menit. Setelah itu Rossi dan Vinales serta rombongan meninggalkan tempat prescon.

Penjagaan yang ketat dari bodyguard lokal membuat awal media tidak bisa ngobrol dengan kedua pembalap tim Movistar Yamaha itu. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa