Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar New XF 2.0 Black Jack Hadir Lebih Sporty Minim Krom

Fransiscus Rosano - Kamis, 26 Januari 2017 | 11:55 WIB

Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga, authorized distributor Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia baru saja memperkenalkan Jaguar New XF 2.0 Black Jack di showroom Jakarta Selatannya (26/1). Apa itu XF Black Jack?

“Kini dengan sentuhan bertema 'Black Jack' New XF 2.0 menampilkan penampilan yang tampak agresif, menjadikan kesan sporty yang sangat kental," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Bila pembaca penasaran, sebelumnya JLR Indonesia telah membawa All New Jaguar XF generasi kedua di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Nah, yang dihadirkan oleh PT Wahana Auto Ekamarga ini adalah varian spesialnya.

Diberi imbuhan “Black Jack” di belakang, Jaguar XF edisi spesial ini hadir lebih sporty dan memiliki perbedaan seperti gril radiator hitam, pilar B, side vents, serta pelek yang diberi kelir gloss black.

Sedangkan setiap hal lainnya masih sama dengan All New XF yang dihadirkan di GIIAS 2016 silam, seperti mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.999 cc dengan tenaga maksimum 238 dk dan torsi 240 Nm.

Waktu berakselerasi dari diam ke 100 km/jam pun tak berubah dengan klaim 7 detiknya.

Jangan lupa, senjata andalan All New XF berkode bodi X260 yang tentunya hadir pada varian XF 2.0 Black Jack ini seperti struktur intensif aluminium yang berbahan 75 persen lebih ringan dan kuat dibanding generasi pertamanya.

Dibandingkan Jaguar XF berkode bodi X250 juga, cd (koefisien drag) turun dari 0,29 ke 0,26 serta wheelbase yang panjang 51 mm.

Thank God juga fitur unggulan dari Jaguar F-Pace, yaitu sistem hiburan kabin InControl Touch Pro dengan layar sentuh 10,2 inci yang sangat kami suka tetap dihadirkan di New XF 2.0 Black Jack ini.

Jaguar New XF 2.0 Black Jack dibanderol seharga Rp 1.599.000.000 off the road.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa