Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Undertail All New Honda CBR250RR, Banyak Banget Bautnya!

Kamis, 2 Februari 2017 | 10:21 WIB

Jakarta - Perkembangan modifikasi All New Honda CBR250RR tergolong sangat cepat. Agar makin racing look, Layz Motor (LM) sudah membuat undertail berbahan fiber untuk motor yang sedang hits ini.

Hanya dengan Rp 750 ribu, tampilan buritan bisa lebih meruncing tanpa harus kehilangan lampu sein. Yup, sudah dilengkapi dengan sein LED nih.

Meski plug and play, namun harus ekstra hati-hati saat akan melakukan pemasangan. Pasalnya, banyak banget bautnya! terutama untuk melepas sepatbor aluminiumnya, harus lepas bodi dulu. Simak deh tips pasang Undertail All New Honda CBR250RR ini!

“Cara lepas sepatbornya agak berbeda dari Kawasaki Ninja 250 ataupun Yamaha YZF-R25, benarbenar harus lepas total semua bodi belakang,” jelas Steven Layz, owner LM.

Pertama siapkan dulu kunci ring 12 mm, kunci ring 8 mm atau T8mm dan L5. “Ada beberapa baut yang posisinya tersembunyi, contohnya untuk buka jok tengah baut penguncinya persis ada di bagian bawah, berbeda dari Ninja 250 atau R25 yang berada di samping. Selain itu baut penahan pegangan boncengan juga harus dibuka,” Terang Steven panggilan akrabnya.

“Oiya jangan lupa, jika semua bautnya sudah terlepas, untuk melepas bodi dari dudukan awal, bodi mesti ditarik keluar dulu baru di tarik ke bagian belakang agar penguncinya terlepas dengan aman,” tambahnya.

Nah setelah semua terlepas, baru bisa lepas 4 baut sepatbor aluminiumnya. Jangan lupa lepas soket lampu yang ada di samping, setelah terlepas tinggal pasang seperti semula deh undertail yang baru.

Kalau mau pasang plat nomor, bisa dikawinkan dengan tail tidy untuk dudukannya. Sip deh! • (Sigit/Otomotifnet.com)

Layz Motor : 08998730024

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa