Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Deltabox All New Honda CBR250RR, Pakai Rangka Palsu Lebih Berisi

Parwata - Rabu, 8 Februari 2017 | 11:04 WIB

Jakarta - Bikers Indonesia memang enggak ada matinya soal modifikasi, motor sudah keren pakai rangka teralis eh.. dikasih cover agar seolah jadi deltabox. Tren ini juga menjangkiti All New Honda CBR250RR!

Layz Motor (LM) Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat jadi salah satu yang pertama membuat deltabox palsu untuk CBR250RR. “Meski pemasangannya di frame, tapi deltabox ini tidak mengubah fungsi dan handling motor sama sekali. Benar-benar sebagai pemanis saja dan membuat motor terlihat makin berisi,” ungkap Steven Layz owner LM.

Urusan harganya terbilang murah, “Enggak perlu rogoh kocek dalam-dalam, cuma Rp 900 ribu aja bro,” bebernya sambil menjelaskan sudah termasuk ongkos pasang. Tapi bagi temen-temen yang mau pasang sendiri juga bisa, gampang bingits! Siapin dulu kunci-kuncinya ya, yaitu kunci L 5, kunci T 10 mm dan obeng plus.

Yuk praktek! (Sigit / Otomotifnet.com)

Layz Motor : 08998730024

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa