Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Ulang Tahun Lebih Awal

Selasa, 14 Februari 2017 | 20:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Vietnam – Valentino Rossi merayakan ulang tahunnya lebih awal, ketika bekunjung ke Vietnam beberapa hari lalu, dalam rangkaian lawatannya ke beberapa negara ASEAN.

Para fans Valentino Rossi di Vietnam rupanya tidak mau kalah dengan apa yang dilakukan penggemar Maverick Vinales di Indonesia. Sama-sama merayakan ulang tahun untuk pembalap tim Movistar Yamaha itu.

Ketika berkunjung ke markas otomtoifnet.com di Jakarta pada 23 Januari lalu, Maverick Vinales disambut dengan kue ulang tahun untuknya lengkap dengan lilin angka 22.

Meskipun ulang tahunnya yang ke-22 telah lewat, yaitu tepatnya tanggal 12 Januari, pembalap baru tim Yamaha itu tetap senang. Usai menyanyikan lagu Happy Birthday, ia meniup lilin angka 22 itu.

Otomotifnet.com merayakan ulang tahun Maverick Vinales ke--22 di Jakarta

Nah di Vietnam, para fans di sana juga menyiapkan kue ulang tahun. Tetapi untuk Valentino Rossi. Di bagian atas kue yang dilapis warna kuning itu, ada tulisan VR46.

Sama seperti yang dilakukan otomotifnet.com terhadap Vinales, sebenarnya perayaan ulang tahun Rossi itu tidak bertepatan dengan tanggal lahirnya.

Penggemar di Vietnam membawa kue ultah itu pada hari Minggu, tanggal 12 Februari. Padalah pembalap yang memiliki sebutan The Doctor itu akan berulang tahun ke-38 pada 16 Februari.

Akun IG Yamaha MotoGP memposting foto peristiwa itu dengan keterangan ulang tahun lebih awal. Hehehe.. Enggak apa-apa lah ya, yang penting niatnya baik.

Kunjungan pembalap Yamaha itu mengakhiri aktivitas mereka di negara ASEAN. Sebelumnya, datang ke Thailand.

Kini Rossi dan Vinales serta beberapa pembalap MotoGP sudah berada di sirkuit Philiip Island untuk menjalani tes pramusim fase kedua, 15-17 Februari.

Selamat ulang tahun, Vale... Eh, belum yah? Hihiii.. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa