Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Yamaha Xabre Dapat Warna Baru, Nih Pilihannya

Kamis, 16 Februari 2017 | 19:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand - Kembaran Yamaha Xabre di Thailand, Yamaha M-Slaz, kini mendapat lima pilihan warna baru untuk tahun 2017. Seperti dirilis yamaha-motor.co.th, lima warna baru yang ditawarkan ini cukup variatif. Mulai dari yang meriah sampai yang berkesan gelap dan sangar.

Untuk warna cerah, tersedia pilihan kelir biru dan kuning. Sedang untuk yang lebih gelap ada pilihan kelir hitam dengan grafis hijau stabilo dan hitam dengan grafis oranye. Jika ingin yang lebih sangar, ada warna abu-abu yang dikombinasi aksen dan pelek biru.

Selain ubahan di sektor grafis, tidak ada perubahan apapun di sektor mesin Yamaha M-Slaz. Model naked bike yang meluncur di Indonesia awal 2016 lalu ini masih mengandalkan kapasitas mesin 150cc, SOHC, berpendingin udara, dengan transmisi 6-percepatan.

Karena mesinnya identik dengan milik R15 dan V-Ixion, streetfighter ini pun memiliki keluaran tenaga dan torsi yang mirip-mirip, yakni 16,1 dk pada 8.500 rpm dan 14,3 Nm di 7.500 rpm.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Yamaha M-Slaz Blue
No caption
No credit
No caption
Yamaha M-Slaz Dark Edition
No caption
No credit
No caption
Yamaha M-Slaz Green
No caption
No credit
No caption
Yamaha M-Slaz Orange
Yamaha M-Slaz Yellow

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa