Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sssttt...Yamaha Launching Produk Baru Hari Sabtu, Kira-kira Apa Ya?

Kamis, 16 Februari 2017 | 20:45 WIB

Jakarta - Melalui sebuah undangan eksklusif yang diterima redaksi OTOMOTIFNET hari ini (16/2), Yamaha membeberkan rencana launching produk baru yang akan digelar pada Sabtu ini (18/2) di Jakarta. Hmm...kira-kira produk apa ya?

Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak memberikan secuil pun informasi tentang produk baru ini. Disamping itu, Yamaha Indonesia sepertinya sudah 'memuntahkan' semua amunisi model barunya untuk tahun ini. Mulai dari yang fresh sampai yang sekadar facelift.

Jika dirinci sejak gelaran IMOS 2016 lalu, Yamaha sudah memperkenalkan model baru Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, Aerox 155VVA, Tricity 155, XMAX 250, TMAX, dan yang masih hangat diperbincangkan: All New R15.

Jika kita boleh berspekulasi, ada satu model skutik baru Yamaha yang sudah didistribusikan ke dealer-dealer, namun belum sempat di-launching resmi. Beritanya bisa dibaca di sini.

Apa itu model baru yang bakal diluncurkan pabrik berlambang garpu tala akhir pekan ini?. Atau Yamaha justru menghadirkan kejutan dengan model facelift Yamaha YZF-R25-nya?. Nah, daripada penasaran tunggu saja beritanya di otomotifnet.com.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa