Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Hyundai Sonata Facelift, Ada Varian Lebih Sporty

Fransiscus Rosano - Rabu, 8 Maret 2017 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Korea Selatan - Sibuk memperkenalkan Ioniq Autonomous, konsep SUV Fuel Cell baru dan meluncurkan i30 Tourer di Geneva Motor Show 2017 tampaknya tidak membuat Hyundai melupakan salah satu model terlarisnya.

Ya, Hyundai Sonata facelift yang selama ini beredar sketsa dan bocoran tampangnya, kini telah diresmikan.

Diambil dari akun instagram Hyundai Official, adalah tiga foto Hyundai Sonata facelift yang sesuai dengan sketsa dan bocoran yang sebelumnya Otomotifnet tulis.

Foto paling atas menyiratkan adanya dua varian, yaitu Sonata standar di sebelah kiri dan yang lebih sporty di sebelah kanan, sebelumnya diperkirakan akan mengusung nama Sonata Turbo. Bedanya, Sonata standar menggunakan gril dengan bilah krom horizontal sedangkan Sonata Turbo memiliki gril honeycomb berwarna hitam, juga housing foglamp dengan DRL yang terlihat lebih agresif.

No caption
No credit
No caption
Hyundai Sonata facelift varian standar kini terlihat seperti Elantra, paling tidak lebih eye catching dibanding sebelumnya
Warna ini disebut Slinky Silhouette

Kap mesin juga terlihat diganti dari Sonata sebelumnya, kini mendapatkan dua lekukan tambahan di bagian tengah, seperti Sonata generasi sebelum ini yang berkode bodi YF.

Bagian belakang pun mengalami perubahan. Lampu kini semakin dengan yang digunakan Elantra, bumper dibuat lebih agresif dengan desain menyerupai intake dan emblem bertuliskan Sonata dipindahkan ke tengah.

Belum ada keterangan resmi maupun press release dari Hyundai mengenai spesifikasi resmi Sonata facelift ini, sementara akun instagram Hyundai Official hanya menyebutkan hashtag #SonataNewRise.

Tunggu update selanjutnya ketika spesifikasi resminya sudah keluar!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa