Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tanggapan PT AHM yang Absen di Balap IRS Sentul

Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:30 WIB

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi tanggapan terkait absennya mereka di balap IRS seri pertama di sirkuit Sentul, yang disampaikan oleh Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports Department PT AHM.

“Kami sangat menghormati dan menghargai opini serta pendapat berbagai pihak, artinya begitu banyak perhatian dan motivasi kepada kami terkait balapan.

Yang perlu kami sampaikan adalah sikap kami jelas, mengenai regulasi, jadwal serta persiapan. Bagi kami, IRS merupakan ajang balap yang penting dan kami sangat serius menggarap persiapan pembalap dan tim balap dalam kejuaraan balap ini. Oleh karena itu, banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Terkait regulasi, kami sangat sadar saat masuk ke kelas 250 cc sudah ada regulasi yang berjalan lebih dari 2 tahun. Kami sangat memahami dan tidak pernah memaksa untuk mengubahnya. Namun kami butuh waktu untuk penyesuaian dengan regulasi tersebut.

Terkait jadwal balap yang dimajukan dari jadwal sebelumnya pun menjadi hal yang sulit bagi kami. Padahal dengan jadwal sebelumnya, kami sudah cukup kesulitan terkait penyesuaian dengan regulasi. Kondisi ini sangat berat bagi tim balap kami.

Saya sangat yakin semua tim butuh persiapan dan tes. Persiapan tim pun pasti mengalami banyak kendala yang harus diatasi. Balap butuh persiapan yang cukup matang dengan jadwal serta data hasil persiapan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa