Rafid Topan, Willy Hammer, Elpratna dan Yamaha Dominasi Balap Motor 250 cc

Selasa, 21 Maret 2017 | 11:39 WIB

Sentul - Putaran pertama Kejurnas Sport 250 cc di sirkuit Sentul (18-19/3) podium juaranya dikuasai trio Rafid Topan, Willy Hammer dan Emanuel Pratna.

Ketiganya mendominasi perebutan podium terdepan dengan amunisinya senada, yaitu Yamaha YZF-R25.

Wilman Hammar, nama di KTP Willy Hammer, menjadi juara di race pertama (18/3) setelah sukses mencuri kesempatan dari duel sengit yang terjadi antara Emanuel Pratna dan Rafid Topan yang terlibat senggolan di tikungan terakhir.

Pada race kedua giliran Rafid Topan yang keluar jadi juara setelah sukses mengatasi perlawanan sengit Emanuel Pratna (19/3).

Sementara Elpratna, panggilan akrab Emanuel Pratna, harus puas menggondol dua kali podium ketiga. Padahal di dua race dirinya memberikan perlawanan sengit untuk bisa merebut podium puncak.

"Memang masih perlu sedikit pembenahan melihat di dua race seri ini bisa bersaing di depan. Tunggangan Rafid memang lebih unggul dari motor saya," sebut Emanuel Pratna

"Semoga di putaran kedua nanti sudah mendapatkan solusi yang jadi kelemahan motor saya seri berikutnya," pungkasnya.

Tak hanya trio Rafid Topan, Wilman Hammar dan Emanuel Pratna yang mendominasi podium.

Besutan Yamaha, yaitu YZF-R5 mendominasi kejurnas sport 250 cc ini. Karena 6 besar (race 1 dan 2) diisi pembalap yang beramunisikan Yamaha R25. (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA