Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Detail Honda CBR250RR Racing Base Version Dari Dekat

Rabu, 22 Maret 2017 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Honda Racing Corporation (HRC) sudah memperkenalkan Honda CBR250RR yang digunakan untuk kebutuhan balap. Model yang disebut Honda CBR250RR Racing Base Version ini akan ditampilkan secara resmi ke hadapan publik di gelaran Osaka Motorcycle Show 2017 dan Tokyo Motorcycle Show 2017.

Nah, penasaran dengan penampakan detilnya? Yuk kita lihat sama-sama.

No caption
No credit
No caption

Honda CBR250RR Racing Base Version

Honda CBR250RR Racing Base Version dibekali pilihan kelir yang cukup menarik. Cat dasarnya menggunakan warna putih, dengan tambahan grafis biru dan merah yang meriah. Grafis ini diaplikasikan pada bagian fascia, fairing, dan bodi belakang.

No caption
No credit
No caption
Honda CBR250RR Racing Base Version

Salah satu part performa yang dipasangkan pada Honda CBR250RR Racing Base Version ini adalah knalpot racing. Selain itu, speed limiter-nya juga konon dibuka sehingga motor ini diklaim bisa ngacir hingga kecepatan lebih dari 180 km/jam.

No caption
No credit
No caption
Honda CBR250RR Racing Base Version

Di sektor kaki-kaki, ubahan yang terlihat dari Honda CBR250RR Racing Base Version ini adalah aplikasi ban dunlop. Sementara untuk pelek dan perangkat pengereman masih mempertahankan komponen bawaan.

Honda CBR250RR Racing Base Version

Karena ditujukan untuk kebutuhan balap, maka perangkat lalu lintasnya pun dilengserkan. Termasuk lampu utama, lampu sein depan-belakang, termasuk kaca spion.

Bagaimana, tertarik? Sayang belum ada info lebih rinci kapan motor ini akan dipasarkan secara umum. Mudah-mudahan saja segera dipasarkan agar motor-motor Racing Base Version lainnya yang dijual umum seperti NSF100, NSF250R dan RTL260L ada temannya. (Otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa