Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertahankan Dominasi di Segmen Skutik Retro Modern, Ini Target Penjualan All New Scoopy

Rabu, 29 Maret 2017 | 20:56 WIB

Jakarta - Sejak diperkenalkan pada 2010 silam, Honda Scoopy memimpin penjualan skutik bergenre retro modern di Indonesia dengan total penjualan sebanyak 2 juta unit.

"Scoopy menyumbang 10 sampai 12 persen segmen skutik di Indonesia. Dan berkontribusi sampai 14 persen untuk penjualan Honda secara keseluruhan. Dengan penambahan desain dan banyak fitur baru. Motor ini sangat menarik untuk dimiliki konsumen," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, di sela-sela peluncuran All New Scoopy di Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Untuk mempertahankan dominasinya di segmen skutik retro modern, PT AHM meluncurkan varian terbaru All New Scoopy yang diberi wajah baru dan pelek mungil 12 inci. Lalu berapa target yang dipasang PT Astra Honda Motor (AHM) untuk model skutik terbarunya ini?

"Untuk All New Scoopy kami targetkan terjual 55.000 unit per bulannya," tambah Thomas. Sebagai informasi, Scoopy model sebelumnya mampu terjual di angka 46 ribuan dan 47 ribuan di dua bulan pertama 2017 ini. Dan pada tahun 2016 lalu model ini membukukan penjualan 528.622 unit. 

Sedikit info, All New Scoopy dibanderol dengan harga Rp 17.800.000 OTR Jakarta. Ditawarkan dalam 3 varian, sporty, stylish, dan playful, dengan pilihan 8 warna.

Tertarik? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa