Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Kartini Pertamina Bagikan Pertalite Gratis, Khusus Wanita Aja

Jumat, 21 April 2017 | 14:15 WIB

Bandung-Memperingati Hari Kartini ternyata Pertamina punya program menarik, yaitu bagi-bagi Pertalite khusus konsumen wanita.

Yup, betul wanita loh Bro, bukan kewanita-wanitaan. Hehe...

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam dua skema yaitu skema Nasional dan wilayah MOR III JBB.

Yudy Nugraha selaku Area Manager Communication & Relations JBB Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) mengungkapkan, untuk skema Nasional ada sebanyak 10 SPBU berpartisipasi dalam Program 'Semangat Kartini Masa Kini'.

"Untuk mendapatkan free tersebut,konsumen harus mengikuti cara yakni menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa," ujar Yudy melalui siaran persnya, Jum'at (21/4).

Konsumen wanita yang datang ke SPBU untuk mengisi atau membeli Pertalite/PertaDex Series, tanpa ada minimal pembelian akan diberikan kesempaan mendapatkan free satu liter Pertalite/PertaDex series.

Konsumen dapat menuliskan testimoni di 'Wall Kartini' yang sudah disiapkan di SPBU. Enggak cuma sampai di situ, konsumen juga diharuskan berfoto di dekat tulisan testimoni dengan berlatar belakang 'Bangga Menjadi Kartini Masa Kini'.

"Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini," ungkapnya.

Untuk skema Wilayah MOR III JBB, digelar Program "Light Your Day with Pertalite" pada pukul 09.00-12,00 WIB di SPBU terpilih. Yaitu di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Program tersebut diberikan pada wanita yang mampu menyanyikan "Ibu Kita Kartini". (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa