Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Juga Bisa Happy di Yamaha Sunday Race, Ini Agenda Yang Bisa Dinikmati

Dimas Pradopo - Minggu, 23 April 2017 | 06:05 WIB

Sentul - Berlangsung akhir pekan ini (23/4), seri Perdana Yamaha Sunday Race 2017 yang digelar di Sentul International Circuit juga dirancang untuk memanjakan komnitas motor sport Yamaha.

"Tidak terasa event Yamaha Sunday Race sudah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraan di tahun 2017 ini," buka M Abidin, GM Service and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

"Acara ini ditujukan untuk semua kalangam yang mencintai Yamaha. Pembalap, komunitas, konsumen dan masyarakat umum," sambungnya seraya membeberkan kesenangan yang bisa didapat oleh komunitas.

"Komunitas dapat merasakan sensasi balapan yang memacu adrenalin. Seribuan orang dari komunitas V-Ixion dan R15 pun diberi kesempatan melakukan victory lap dua putaran sebagai bagian dari pembukaan Yamaha Sunday Race," ungkapnya. Wah, kapan lagi konvoi di dalam sirkuit Sentul!

Berbagai aktivitas menarik lainnya turut hadir seperti Safety Riding & Competition, Yamaha Riding Analyzer, Gymkhana Competition, Community Gathering & Games, Racing Kit Market, Modification Contest, Photo Contest dan ada juga hiburan musik.

Booth para sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo. juga hadir di sisi lain lintasan balap.

"Dan yang lebih heboh lagi, kami juga ada test ride All New R15 VVA. Yang mau coba silahkan datang," tuturnya.

"Kami juga ada photo competition bekerjasama dengan NIKON Indonesia tampil dengan hadiah utama kamera NIKON COOLPIX AW130 ditambah Official Merchandise VR¦46 Asia," beber Abidin sambil mengajak komunitas untuk datang.

Asyik kan! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa