Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Karimun Wagon R 2014, Aksi Dengan Pelek Ori

Otomotif R4 - Jumat, 5 Mei 2017 | 20:28 WIB

Supaya enggak kelihatan seperti mobil LCGC, perlu trik khusus dan aksesori yang pas 

Jakarta - "Habis saya penasaran bagaimana caranya mendongkrak penampilan mobil ini supaya enggak kelihatan seperti LCGC," ujar Lukiantoro Triantoro, pemilik Suzuki Karimun Wagon R lansiran 2014 ini. 

Akhirnya ia berkonsultasi dengan Yudho dari Tristan Garage di kawasan Bekasi. "Oleh Yudho disarankan untuk pakai pelek orisinal dan penambahan beberapa aksesori," tukas pria ramah ini. 

Langsung saja pelek Kosei Seneca ukuran 18 inci jadi pilihan, bannya pakai Achilles ATR-K Economist ukuran 165/45R18. Sementara pernya pakai custom, agar suspensinya jadi lebih ceper. Dengan pelek ini saja, tampilan mobil Luki sudah berubah drastis!

Kemudian Yudho menambahkan body kit depan belakang, juga side skirt dan gril custom. “Desainnya minimalis biar enggak terlalu ramai," jelas Yudho. Semua body kit ini dicat sewarna bodi sebelum dipasang. 

Masuk ke kabin, seluruh jok dilapis ulang dengan bahan MBtech hitam dengan aksen red stitching dan dibordir Wagon R. Selebihnya audio juga di-upgrade agar enak didengar selama di perjalanan. Sudah beda tampilannya kan? * Kyn/otomotifnet.com

Plus: Pakai pelek racing orisinal
Minus: Mesin masih standar

Data Modifikasi :

Eksterior: Body kit dan gril custom, fog lamp Suzuki, roof rack custom, spoiler belakang Suzuki, talang air Suzuki
Pelek dan kaki-kaki: Pelek Kosei Seneca 18 inci, ban Achilles ATR-K Economist 165/45R18, per custom
Interior: Jok retrim MBtech, head unit Pioneer, speaker split Pioneer, tweeter Hertz, subwoofer Rockford Fosgate P2 12 inci double coil, power Punch P400X4, power monoblock Punch, setir Momo Tuner, pilar A speaker

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa