Honda Civic 2005 Ini Sabet Interior Terbaik di IAM MBtech Award Jogja. Kayak Apa Dalamnya?

Rabu, 17 Mei 2017 | 16:22 WIB

Yogyakarta - Tampil mewah sekaligus nyaman, menjadi tren dalam memodifikasi bagian kabin mobil di Yogyakarta. Ini terbukti dari perolehan hasil MBtech Award pada kontes modifikasi IAM MBtech 13-14 Mei 2017 lalu di Jogja Expo Center yang dimenangkan oleh Honda Civic 2005 ini.

Tercatat sekitar 18 mobil menggunakan bahan MBtech di kabinnya dari sekitar 140 peserta. Tiga pemenangnya menyajikan konsep elegan di bagian kabinnya.
Juara pertama jatuh pada Honda Civic ES 2005 milik Muhammad Djiebril. Kabin dengan motif diamond cut berbahan MBtech Camaro digunakan Djiebril. Kombinasi bahan warna hitam dan dark brown melapis bagian jok juga boks audio di bagasi.

Interior Honda Civic 2005 juara MBtech Award Jogja 2017

Totalitas Djiebril mendadani interiornya, “Terlihat dari tingginya poin penilaian pada faktor konsep, kebersihan, kerapian pemasangan serta kombinasi warna,” kata Dana Iswanto, Brand Manager, PT. Polystar International (MBtech). Plafon dan doortrim menggunakan warna hitam agar kesan elegannya makin kentara.

Interior Honda Civic yang diubah menjadi 2+2 ini memiliki kualitas pengerjaan dan serasi dengan konsep eksteriornya.  Tidak heran jika juri MBtech menilai lebih dan menobatkannya sebagai yang terbaik diantara peserta lain.

Muhammad Djiebril pemilik Honda Civic ES 2005

“Beberapa detail saya tambahkan seperti bordiran di headrest serta paduan akrilik dengan lampu LED di lantai,” kata Djibe, anggota komunitas mobil BornYk, yang percayakan pengerjaan kabinnya di Octopus, Raya Solo, Jogja.

Meraih peringkat kedua dan ketiga adalah Satria Yudha dengan Grand Vitara 2010 dan Eko Budi asal Wates, Jogja dengan konsep interior living room di Honda Freed 2014. (Otomotifnet.com)⁠⁠⁠⁠

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA