Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Epic Ride Sebuah Usaha Temukan Pengalaman Berkendara Bersama GSX-S150

Jumat, 19 Mei 2017 | 09:21 WIB

Jakarta - Tidak hanya kegiatan jalan-jalan semata, event Suzuki Epic Ride berusaha mengeksplorasi kemampuan GSX-S150 dan potensi wisata Nusa Tenggara Barat.

"Epic ride sebuah perjalanan merayakan ulang tahun Motor Plus dan National Geographic Indonesia. Sekaligus mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 dan wisata Lombok-Sumbawa berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa.” terang Billy Sudiro, GM Publisher Otomotif Group Media, yang berpartisipasi dalam turing ini.

Suzuki Epic Ride berlangsung dari 16 hingga 19 Mei 2017. Puncak acara ini adalah pertemuan di event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa. Tujuan dari Epic Ride tersebut adalah mengungkap '40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan' yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.

Lima rider profesional yaitu Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales) akan melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan 5 unit Suzuki GSX-S150 yang sudah teruji keandalan dan kekuatannya.

Mereka melakukan perjalanan tersebut dengan berani guna menularkan dan meningkatkan minat para traveler terutama yang berusia muda untuk melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor.

Epic Ride ini merupakan kerjasama yang terjalin antara PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tabloid Motor Plus dan Majalah National Geographic Indonesia.

Kegiatan ini berupaya menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor.

Jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia (Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017), dimana ratusan peturing dari seluruh Dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dilewati.

Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa