Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Pemilik Pertama Yamaha XMAX di Bali Sunmori Bareng

Senin, 19 Juni 2017 | 12:06 WIB

Denpasar - DDS Yamaha Bali selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Bali mengajak para awak media di Bali bersama para pemilik Yamaha XMAX 250 pertama di Bali untuk sunmori (sunday morning ride) (18/6).

“Konsumen ini adalah yang membeli XMAX melalui inden online. Sejauh ini sudah 67 unit yang sudah di tangan konsumen” ungkap Larry Asnan, Chiesf DDS Yamaha Bali. Di Bali sendiri tercatat ada 116 yang inden melalui online.

Sedangkan pembeli pertama yang bergabung dengan touring kali ini hanya 25 konsumen saja plus para awak media di Bali.

Start dari DDS Yamaha Bali di Jl. Diponegoro No.57, Denpasar, para peserta melalui rute Ubud, Kintamani, Besakih, Bukit Jambul hingga finish di Denpasar kembali.

Rata-rata peserta cukup terkesan dengan pengalaman riding perdananya dengan motor yang dibanderol Rp 56 Juta di Bali ini.

Seperti yang diungkapkan Made Agus Sugianto. “Powernya smooth serta handlingnya oke banget” ucap pria asal Pesanggaran, Denpasar ini. Mantap. (Otomotifnet.com/Ketut)
  

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa