Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Ternyata Toyota-Astra Motor Tercatat Sebagai Pemilik Traffic Terbesar Ketiga di Dunia.

MAS - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:25 WIB

TANGERANG - Eksistensi PT Toyota-Astra Motor (TAM) di era digital bukanlah pendatang baru. Ternyata TAM sudah membentuk official website sejak 1996. Di tingkat Toyota global, website Toyota-Astra Motor tercatat sebagai pemilik traffic terbesar ketiga di dunia

"Website dan sosial media tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu strategi bagi Toyota dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengenai informasi produk, teknologi, dan layanan Toyota," ujar Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto saat Sharing Session Bersama Google Indonesia, Sabtu (12/8).

Selain official website, TAM  juga maju dalam perkembangan sosial media, Facebook, Twitter serta Youtube. Saat ini Facebook likes Toyota mencapai 1,45 juta sementara subscriber Youtube 81.000.

"Generasi millenials Indonesia adalah generasi yang sangat akrab dengan era digital saat ini. Toyota melihat bahwa generasi millenials yang menjadi salah satu figur yang berpengaruh di zaman modern bersama Toyota," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa