Keren, Ternyata Toyota-Astra Motor Tercatat Sebagai Pemilik Traffic Terbesar Ketiga di Dunia.

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:25 WIB

TANGERANG - Eksistensi PT Toyota-Astra Motor (TAM) di era digital bukanlah pendatang baru. Ternyata TAM sudah membentuk official website sejak 1996. Di tingkat Toyota global, website Toyota-Astra Motor tercatat sebagai pemilik traffic terbesar ketiga di dunia

"Website dan sosial media tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu strategi bagi Toyota dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengenai informasi produk, teknologi, dan layanan Toyota," ujar Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto saat Sharing Session Bersama Google Indonesia, Sabtu (12/8).

Selain official website, TAM  juga maju dalam perkembangan sosial media, Facebook, Twitter serta Youtube. Saat ini Facebook likes Toyota mencapai 1,45 juta sementara subscriber Youtube 81.000.

"Generasi millenials Indonesia adalah generasi yang sangat akrab dengan era digital saat ini. Toyota melihat bahwa generasi millenials yang menjadi salah satu figur yang berpengaruh di zaman modern bersama Toyota," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA