Jakarta Custom Culture 2017 Akan Bawa Suasana Baru Oktober Mendatang

Rabu, 13 September 2017 | 15:33 WIB

JAKARTA - Satu bulan menuju Jakarta Custom Culture (JCC) pada 21-22 Oktober mendatang, pihak JCC siap membawa suasana baru di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan tema Old School VS New School, hal ini disampaikan di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/9). "Tema ini hanya sebagai perbandingan. Bagaimana builder mobil lama membangun mobilnya dan bagaimana mobil era sekarang dibangun menjadi lebih keren," kata Andre Palmer, Public Relation JCC.

"Kita bikin lebih bertema pameran dan lebih family friendly agar setiap anggota keluarga bisa menikmati kreatifitas para builder. Tidak hanya Ayahnya saja yang doyan otomotif, tapi mungkin menular juga kelak kepada anaknya," sambung Andre.

Nantinya, mobil yang dipamerkan juga tidak hanya sekadar dipajang. Tapi akan digunakan berkeliling area pameran.

"Jadi orang-orang yang ingin memodifikasi mobilnya bisa tahu bagaimana kondisi mobil saat dipakai jalan. Apakah terlalu ceper, atau terlalu lebar. Makanya kami ingin mendidik orang yang belum paham, jadi makin spesial," pungkas pria berkacamata ini.

Digelar selama 2 hari, tiket masuk akan dikenakan biaya sebesar Rp 25 Ribu per orang. Dibuka pada pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. (Otomotifnet.com)

Editor : Efendi (Fendi)
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA