Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buntut Adu Mulut dan Kejar-kejaran, Pengemudi Mercy Sengaja Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Indra Aditya - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 16:50 WIB
Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor ditabrak pengemudi Mercy yang merupakan bos pabrik cat terkenal, Iwan Adranacus sampai tewas
Kompas.com
Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor ditabrak pengemudi Mercy yang merupakan bos pabrik cat terkenal, Iwan Adranacus sampai tewas

Otomotifnet.com – Sebuah mobil Mercedes-Benz hitam AD 888 QQ yang dikemudikan warga Karanganyar, Iwan Adranacus (40), menabrak Honda Beat AD 5435 OH, Eko Prasetyo (28) hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan KS Tubun, tepat di timur Mapolresta Surakarta, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Menurut pantauan, posisi korban tengkurap dengan ceceran arang di sekitar tubuhnya.

Belakangan diketahui, arang itu ia beli untuk membakar daging kurban.

Posisi korban berada sekitar 15 meter dari lokasi awal tabrakan. Hal itu terlihat saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

(BACA JUGA: Hampir Tabrakan, Danilo Petrucci Mencak-mencak pada Jorge Lorenzo, Padahal Lagi Kejar Target)

Saksi bernama Slamet Suharto mengatakan, korban mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara, sama dengan arah laju Mercy.

Saksi menduga, korban sengaja ditabrak pengemudi mobil Mercedes-Benz dari belakang.

"Mobil itu tancap gas kencang. Warga yang melihat meneriaki pengemudi mobil supaya berhenti, tapi tidak dihiraukan," kata Slamet.

Setelah korban terseret, pengemudi Mercy melanjutkan perjalanan dan berhenti di utara Aspol Polresta Surakarta, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Editor : Indra Aditya
Sumber : wartakota.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa