Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iron Buffalo, Siapkan Kegiatan Meriah Di Ultahnya ke 20

billy - Rabu, 14 Mei 2014 | 16:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo – Jelang usianya yang ke 20 tahun, Iron Buffalo (MACI Solo) yang telah eksis sejak 15 Mei 1994 berencana menggelar kegiatan meriah pada hari ulang tahunnya. Acara ini direncanakan bergulir pada Sabtu-Minggu (17-18/5).

Tema yang diusung adalah Heritage In Harmony. Tema tersebut diklaim sarat akan makna, artinya acara yang digelar tak melulu hanya kumpul-kumpul antar sesama penggemar motor antik dan menggelar lapak saja.

“Namun ada kedekatan antara seni dan budaya, dimana motor-motor antik kami secara historis juga merupakan aset dari warisan sejarah,” yakin Hendra Bayu, ketua Iron Buffalo pada jumpa pers yang dilaksanakan hari ini (14/5).

Totok Supriyadi, ketua panitia gelaran ini menambahkan soal pilihan lokasi yang cukup istimewa. Selain areanya luas, lokasinya pun bersinggungan dengan cagar seni dan budaya, yakni kawasan Pabrik Gula (PG) Colomadu yang berada di jalan LU. Adisucipto, Solo.

Rencananya, banyak kegiatan yang akan dihadirkan. Diantaranya display unik beragam motor antik koleksi anggota Iron Buffalo. Bursa lapak spare part, baksos dan hiburan live music, mulai rock n roll, blues, reggae, sampai dangdut. Tak ketinggalan kesenian tradisional seperti Reog Ponorogo dan lainnya. Bakalan seru deh!

Monggo bro, buat yang doyan foto-foto, ingin mengkoleksi motor antik beragam merk asal Eropa atau buat yang ingin berburu sparepart langka bisa datang ke gelaran ulang tahun Iron Buffalo yang ke 20 ini. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa