Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komparasi All New Avanza Vs Ertiga Vs All New Xenia Vs Grand Livina (Bag.7) Harga

Billy - Senin, 2 Juli 2012 | 16:02 WIB
Suzuki Ertiga
Dok / OTOMOTIF
Suzuki Ertiga

Otomotifnet.com- Bicara soal harga tentunya tak lepas dari seberapa pentingnya nilai dari sebuah kendaraan yang akan dibeli.

Hal ini berhubungan erat dengan value for money, yang nantinya akan berhubungan dengan tingkat kepuasan si pemakai itu sendiri.

Jika menyimak price list dari tiap varian low MPV dalam komparasi kali ini, banderol termurah memang dipunyai ANEX1.3 R M/T, dengan harga Rp 154,7 juta (OTR-Jakarta).

Namun jika dilihat dari kelengkapan fitur termasuk safety serta performa mesin yang diusung, Ertiga 1.4 M/T seharga Rp 165 juta (OTR-Jakarta) merupakan pilihan yang terbaik di antara rival-rival sekelasnya.

Sementara ANA 1.5 G M/T yang dibanderol Rp 167,4 juta (OTR-Jakarta), bisa dibilang berbanding lurus dengan fitur serta performa mesin yang disuguhkannya. Sedangkan New Grand Livina 1.5 SV M/T dibanderol paling tinggi dari ketiga rivalnya, yakni Rp 172 juta. 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa