Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Go Mulai Diproduksi di India

Rabu, 5 Februari 2014 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


India - Selasa (4/2), menjadi hari bersejarah untuk Datsun dari kemunculan kembali di dunia otomotif. Karena, dari pabrik Renault Nissan Alliance Plant di Oragadam, Chennai, India dimulai produksi Datsun Go. 

"Kamu bangga karena India akan jadi negara pertama yang melihat langsung Datsun Go di seluruh dunia. Lokalisasi sangat penting bagi kami, maka dari itu kami sangat berterimakasih dengan seluruh vendor komponen di India, pemerintahan Tamil Nadu dan semua pegawai di sini," terang Toshiyuki Shiga, Vice-Chairman Nissan Motor Co., Ltd. 

Setelah perkenalan panjang merek Datsun yang terlahir kembali dengan DNA baru Dream, Access dan Trust. Go akan diproduksi dalam line 2 pabrik, berbarengan dengan produk lain seperti Nissan Sunny, Teana, Micra (March versi India) dan Renault Pulse. Walau mulai diproduksi, tapi penjualan perdana Go baru akan mulai Maret mendatang. 

Untuk memulai hari bersejarah ini, produksi Datsun akan dibuka oleh Thiru P Thangamani, Menteri Perindustrian Pemerintahan Tamil Nadu dan Masanori Nakano, Konsulat Jendral Jepang untuk India. 

"Sejak pertama, kami sadar bahwa kunci sukses Datsun bahwa mobil ini harus dikembangkan, dibangun dan dirakit oleh pihak lokal. Dengan cara ini,  kami akan punya pemahaman unik ke kebutuhan konsumen, dan hasilnya kami akan membangun mobil sesuai, bahkan melebihi harapan mereka," ucap Vincent Cobee, Global Head of Datsun. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa