Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Tampil Dengan Helm HJC Terbarunya

Bagja - Jumat, 18 Januari 2013 | 18:28 WIB
Lorenzo Tampil Dengan Helm HJC Terbarunya
MotoGP
Lorenzo Tampil Dengan Helm HJC Terbarunya

 
Setelah akrab dengan logo X-Lite yang selalu terpampang jelas pada helm miliknya, Jorge Lorenzo akhirnya memutuskan untuk memilih helm HJC untuk musim kompetisi 2013.
 
Hanya butuh beberapa waktu, pembalap asal Spanyol itu pun merilis beberapa foto yang memegang helm HJC dengan desain dominan hitam. Bahkan foto-foto itu telah diposting pada akun twitter miliknya.

Desain helm sang juara dunia musim 2010 dan 2012, hanya mengalami sedikit perubahan. Sebelumnya yang  dominan hitam, putih serta simbol Spartan di bagian belakang dan logo Por Fuera ‘X’ berwarna merah pada bagian atas.

Perbedaan lain dari helm sebelumnya adalah gambar bintang dan logo RockStar pada bagian samping, digantikan dengan logo Monster Energy.

 
Dikarenakan untuk musim 2013,  tim Yamaha Factory telah disponsori oleh pabrikan minuman berenergi yang bergambar tiga cakar berwarna hijau tersebut.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa