Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel DCM Purwokerto, Fokus Pada Model Klasik

Parwata - Rabu, 20 April 2016 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Layanan Bengkel Motor (Purwokerto) Fokus Pada Model Klasik

Purwokerto - Unsur lawas tampak dominan pada garapan bengkel DCM Purwokerto. Garapannya kental dengan nuansa jadul yang mengusung model simpel khas tracker fungsional. “Kebanyakan motor konsumen dipakai kerja dan daily use, jadi semua komponen serta desain harus menyesuaikan kebutuhan,” buka I’ing, owner bengkel.

Untuk ubahan seperti ini, yang jamak digarap adalah sasis terlebih dahulu. Kesan simpel tercermin dari postur sub frame belakang yang sederhana. “Sasis belakang biasanya saya pakai pipa 22,5 mm sebagai rangka utamanya. Sedangkan untuk tangki dibuat sesuai karakter personal pemilik motor,” tambah bos 3 karyawan ini.

Selain itu, ada komponen yang kental dengan gaya custom handmade. Seperti pilihan knalpot, head lamp dan stop lamp hingga foot step yang dibuat sendiri.

“Tentunya menyesuaikan riding position pemilik motor, agar lebih nyaman dikendarai,” tambahnya lagi. Perihal biaya jasa, bisa konsultasi di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0857-27169678. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa