Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah SUMO Dihadiri 600 Bikers, Walikota Solo Juga Hadir

Dimas Pradopo - Senin, 15 Agustus 2016 | 11:26 WIB

Solo - Tepat pada hari minggu 7 Agustus lalu, komunitas Yamaha Nmax, Surakarta Max Owner atau yang biasa disebut SUMO merayakan hari jadinya yang pertama di Taman Balekamba, Solo, Jawa Tengah.

Acara yang bertajuk "Satu Banyak Makna, SUMO Untuk Semua," ini sengaja dibuat sedikit besar untuk mempererat tali persaudaraan diantara semua bikers yang ada di Solo atau dari daerah lain, "Harapan kami dari acara ultah kali ini mampu mempererat tali silahturahmi para member SUMO, serta mempertinggi jiwa solidaritas sesama pengguna jalan. Maka dengan begitu agenda kegiatan sosial dari kita akan makin banyak dilaksanakan," beber Hendra Setiawan selaku Ketua SUMO.

Kesukesan gelaran ini bisa dilihat dari jumlah bikers yang hadir, totalnya ada lebih dari 600 bikers yang datang dari berbagai daerah. Enggak hanya teman-teman bikers, walikota Solo, F.X Hadi Rudyatmo juga tampak bergabung dalam kemeriahan acara.

Walikota Solo juga melakukan test ride Yamaha NMAX yang disediakan oleh anggota SUMO. "Setelah mencoba Yamaha NMAX ini, Diluar dugaan ternyata beliau langsung menyukai Yamaha NMAX ini karena enak dan nyaman dikendarai," tambah Hendra panggilan akrab orang nomer satu di SUMO ini.

Acara ini ditutup dengan lady washer dan sexy dancer. Wah keren, semoga ditahun berikutnya bisa lebih berjaya dan melakukan hal-hal yang positif seperti edukasi tentang safety riding. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa