Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tokoapparel Tawarkan Riding Gear Lokal dan Impor, Tinggal Pilih

Parwata - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 19:48 WIB

Jakarta - Sedang mencari riding apparel berkualitas dengan harga terjangkau? Yuk, arahkan motor ke gerai tokoapparel.com yang beralamat di Jl. Kebon Jeruk 3 No.16, Sawah Besar, Jakbar.

“Sebagian besar produk kami adalah buatan lokal seperti Scoyco, Contin, dan Respiro. Untuk produk impor, salah satu andalan adalah helm Nolan,” buka Cecilia, owner dari tokoapparel.com

Untuk saat ini, Cecilia sedang fokus memasarkan beberapa produk seperti sepatu turing Scoyco yang diberi kisaran harga Rp 1,130 juta sampai Rp 1,8 juta dan sepatu Pro Biker dengan kisaran harga Rp 880 ribu sampai Rp 1,2 juta.

“Dua-duanya dibuat dari bahan kulit yang kuat dan memiliki desain model yang cocok dengan selera biker,” tambah wanita ramah tersebut.

Untuk helm Nolan, Cecilia menyetok beberapa varian seperti N64 yang dibanderol di kisaran Rp 2,3 juta sampai Rp 2,5 juta, dan N21 dengan kisaran harga Rp 2,2 juta sampai Rp 2,5 juta. “Saya selalu stok varian gravis atau warna dari setiap varian helm. Plus ada bonus balaclava setiap pembelian helm Nolan,” kata Cecilia setelah menyebutkan harga.

Jika berminat, silakan sambangi di alamat yang tertera di atas. Anda juga bisa bertanya terlebih dahulu atau melakukan pemesanan barang ke nomor (021)- 62310608/ 62310609. (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa