Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sachs Sediakan Sokbreker Untuk Toyota Avanza, Harga Rp 650-800 Ribu

Jumat, 30 September 2016 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Sachs akan lebih agresif di Tanah Air. Salah satunya dengan menceburkan diri ke segmen Low MPV (LMPV) Toyota Avanza.

Itu sebabnya, peredam kejut untuk mobil populer ini tersedia untuk keluar awal (2004) hingga new model (2012).

“Produk shock untuk Avanza keluaran 2004 dan Avanza 2012 yang didevelop oleh Sachs berbeda. Karena spesifikasi secara teknis dan desain shock absorber untuk tipe tersebut berbeda,” terang Doddy Hardianto, Sales Manager ZF, induk perusahaan Sachs (23/9).

“Lain dengan merek lain yang mengunifikasi produk, Sachs mengembangkan produk sesuai dengan standar dan spesifikasi yang disesuaikan dengan genuine product,” lanjutnya.

Mengenai tipe dan model sokbreker Avanza, Doddy menjelaskan kalau untuk produk mobil-mobil buatan Asia (Asian range) saat ini, Sachs hanya punya 1 jenis model shock absorber dengan spesifikasi twin tube.

Harga pasaran untuk Avanza, shock absorber depan tahun 2004 Rp 650 ribu dan untuk tahun 2012 Rp 800 ribu,” terang Doddy.                      

Sebelumnya diberitakan jika produsen sokbreker Jerman, Sachs berencana memperkuat cengkeramannya di pasar aftermarket mobil -mobil buatan Asia.

Sachs, Sokbreker Jerman Bidik Mobil Jepang

“Market Asia yang berkembang untuk pasar purna jual suku cadang menjadi daya tarik tersendiri. Khususnya untuk negara-negara di Asean yang mayoritas populasi kendaraan di dominasi oleh kendaraan jepang,” ujarnya.

“Hal ini selaras dengan strategi dari ZF Group yang memfokuskan strategi bisnisnya ke pasar mobil Jepang khususnya di Asia. ZF juga menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang selama ini hanya di miliki oleh kendaraan-kendaraan Eropa untuk dapat diaplikasikan ke kendaraan Jepang,” lanjut Doddy.

Kira-kira Avanza-nya bisa rasa mobil Eropa enggak ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa