Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Urus Dikamuflase? Ternyata Bukan…

Fransiscus Rosano - Selasa, 20 Desember 2016 | 00:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Nünburg - Lihat gambar di atas, akhirnya SUV Lamborghini Urus terkuak dalam bentuk kamuflase? Sayang bro, ternyata bukan…

Meski gambar pertama di atas seperti benar-benar menunjukkan Lamborghini Urus yang sedang ditutup-tutupi stiker kamuflase, gambar kedua yang kemudian beredar di internet jelas menunjukkan ternyata SUV tersebut adalah sebuah Audi Q7, yang dibuat-buat seperti SUV dari Lamborghini.

Bummer

Pembuatan kamuflase tergolong sangat niat, lihat saja scoop besar di fender depan dan reflektor yang menyambungkan lampu belakang

Ternyata menurut Autoblog, Audi Q7 yang dibungkus tersebut merupakan karya dari sebuah diler Lamborghini di Nürnberg, Jerman. SUV tersebut dibuat kamuflase dengan emblem Lamborghini sebagai bagian dari promosi untuk kedatangan Urus yang sudah dekat.

Paling tidak, begitu yang tertulis di bagian samping mobil, “Der Urus kommt. Lamborghini Nürnberg” yang berarti “Urus akan datang”.

Namun luar biasa usaha yang dilakukan diler Lamborghini tersebut, mengingat besarnya scoop raksasa di fender depan palsu yang mereka buat. Juga reflektor palsu yang menyambungkan kedua lampu belakang, serta intake ekstrabesar di depan yang dengan mudah membuat kebanyakan percaya itu adalah Lamborghini.

Well di sisi lain, Lamborghini Urus diberitakan akan menggunakan platform yang sama dengan Audi Q7, MLB 2 yang terkenal sangat fleksibel soal ukuran dan berat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa