Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Suzuki Swift di Jepang, Ada Gaya Elegan dan Sporty

Fransiscus Rosano - Selasa, 3 Januari 2017 | 11:37 WIB

Jepang - Setelah diperkenalkan pekan lalu di Jepang, kini Suzuki Swift generasi keempat kedapatan aksesoris resmi di Jepang. Ada pilihan untuk gaya elegan atau gaya sporty nih.

Seperti ditemukan oleh Indianautosblog.com, Dua paket aksesoris yang disediakan disebut Elegant Style untuk pemakaian gaya yang lebih elegan, sedangkan satu lagi Sporty Style untuk gaya yang lebih sporty tentunya.

Paket aksesoris Elegant Style untuk Suzuki Swift generasi keempat terdiri dari cover bagian atas lampu depan, lip spoiler bumper depan, cover krom foglamp, lis krom bagasi belakang, cover tutup bahan bakar dan cover spion krom. Paket Elegant Style ini dibanderol Rp 15,5 jutaan atau 134.946 Yen.

Sedangkan untuk yang lebih tertarik gaya sporty, paket Sporty Style terdiri dari lis gril sewarna bodi, gril bermotif honeycomb, cover bagian atas lampu depan, diffuser bumper belakang, side skirts, lip spoiler bumper depan dan cover di balik handel pintu.

Paket Sporty Style tersebut dibanderol dengan harga lebih mahal pada Rp 33 jutaan atau 286.578 Yen pada kurs aslinya.

Hingga saat ini, Suzuki Swift 2017 atau generasi keempatnya hanya baru diperkenalkan di Jepang saja. Dimensinya sedikit lebih panjang dibanding Swift generasi ketiga yang kini masih beredar di Indonesia, dengan panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.500 mm.  

Tersedia 3 pilihan mesin untuk Suzuki Swift ini, yaitu N/A K12C 4-silinder segaris 1.242 cc DualJet dengan tenaga 90 dk dan torsi 118 Nm, Hybrid yang ketambahan motor listrik bertenaga 3,1 ps dan terakhir mesin K10C BoosterJet 996 cc dengan turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 100 dk dan torsi 150 Nm. Transmisi yang tersedia adalah manual 5-percepatan dan CVT, sedangkan varian otomatis bermesin K10C secara eksklusif kedapatan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa