Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadinya Kalau Suzuki Ertiga dan Swift 2017 Dikawinkan

Fransiscus Rosano - Selasa, 3 Januari 2017 | 20:21 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Bagaimana jadinya kalau tampang Suzuki Swift 2017 terbaru dikawinkan dengan Suzuki Ertiga?

Well, hasil render di atas mungkin bisa menjawab pertanyaan anda.

Terima kasih atas render dari RBADesign, kini tak perlu lagi membayangkan bagaimana rupa Suzuki Ertiga bila mengaplikasikan tampang Suzuki Swift generasi keempat yang baru saja diresmikan di Jepang.

Mengapa Ertiga dan Swift? Sama seperti MPV 7-seater ini ketika menggunakan platform Swift generasi ketiga, rasanya masuk akal jika menggunakan tampang yang sama dengan saudara generasi selanjutnya.

Dari render di atas, tampak jelas tampang dari Suzuki Swift 2017 dengan lampu depan barunya, gril heksagonal honeycomb, namun menyesuaikan Ertiga dengan dua lis kromnya, dan terakhir desain rumah foglamp yang tersambung lis hitam dengan tambahan DRL-nya.

Bagian belakang disegarkan dengan lampu lebih pipih serta kesan ala-ala floating roof

Tak hanya bagian depan, RBADesign pun me-render bagian belakangnya dengan desain lampu yang berubah menjadi lebih pipih, serta ketambahan reflektor yang menempel di pintu bagasi belakang.

Bagi yang cukup cermat, mungkin dapat melihat detail menakjubkan buatan RBADesign yang mencoba menciptakan desain floating roof pada Suzuki Swift 2017 dengan menyambungan kaca pilar C Ertiga dengan kaca belakangnya.

Pilih ini atau Dreza?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa