Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar Land Rover Indonesia Buka "Approved", Divisi Used Car Berkualitas

Octa Saputra - Jumat, 27 Januari 2017 | 06:27 WIB
Unit seken Jaguar Land Rover di Indonesia yang mendapat inspeksi menyeluruh, garansi 2 tahun dan berkualitas tinggi kini dijual di
Rianto Prasetyo
Unit seken Jaguar Land Rover di Indonesia yang mendapat inspeksi menyeluruh, garansi 2 tahun dan berkualitas tinggi kini dijual di

Otomotifnet.com - Jual beli kendaraan mewah seken seperti Land Rover ataupun Jaguar, ternyata menarik perhatian PT Wahana Auto Ekamarga. Autorized Distributor Jaguar Land Rover di Tanah Air itu membuka "Approved".

Apa itu "Approved"?

“Ini merupakan divisi yang urusannya dengan mobil bekas. Meski di luaran jual beli Land Rover dan Jaguar cukup tinggi, namun kita memulai dengan hal yang kecil dulu,” ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Approved dimulai dari hal yang kecil maksudnya, divisi used car ini baru menawarkan 2 unit (Jaguar XJ dan Land Rover Sport). Pemberian nama Approved pada divisi used car ini sendiri dimaksudkan, bahwa setiap kendaraan seken yang dijual sudah melalui inspeksi menyeluruh dari tim mekanik di PT Wahana Auto Ekamarga.

Nah, karena inspeksi menyeluruh kemudian disetujui ini lah, maka divisi used car-nya diberi nama "Approved". Maka tak sembarang Jaguar Land Rover bisa berakhir dijual sebagai mobil second hand di pekarangan shoroom di Arteri Pondok Indah tersebut.

Ke depannya, divisi used car PT Wahana Auto Ekamarga ini juga menerima trade in dari konsumennya. Atau konsumen yang menginginkan model tertentu baik dari Land Rover maupun Jaguar bekas, bisa kontak ke divisi Approved.

Unit seken yang dijual oleh Approved, mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Tertarik untuk transaksi seken Land Rover dan Jaguar? Bisa langsung ke PT Wahana Auto Ekamarga di Sutan Iskandar Muda 41 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa