Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sketsa Baru Calon Kawasaki Ninja 250 Facelift, Tampilan Wajah Mirip ZX10R

Selasa, 31 Januari 2017 | 11:10 WIB

Jepang - Setelah pada akhir tahun 2016 lalu Young Machine membuat rendering generasi terbaru Kawasaki Ninja 250, di awal 2017 ini majalah otomotif asal Jepang tersebut kembali memunculkan gambarnya bersama sketsa Yamaha R25 facelift.

Lalu apakah ada beda antara keduanya? Kecuali masalah warna, jika dilihat sekilas sepertinya memang tidak ada beda. Namun yang jelas, renderan terbaru ini terlihat lebih proporsional dan tampak dibuat tidak asal-asalan.

Di penampakkannya kali ini, Young Machine melabur sketsa Ninja 250 baru dengan warna putih yang dikombinasi warna hijau pada bagian sasis dan pelek.

Selanjutnya pada sektor fascia dibikin makin agresif dengan lampu sipit dan moncong yang menjorok ke depan. Kalau diamati lebih lama, mirip dengan muka Kawasaki ZX10R. Dan samar-samar juga terlihat air scoop yang memisah dua lampu depan.

Bergeser ke bagian fairing, posisinya dibuat lebih turun/kedodoran dengan tulisan "Ninja" yang lebih kecil. Sementara bagian tangki dibuat lebih besar dengan tulisan "Ninja" dan aksen grafis warna hijau. Untuk suspensi depan, menggunakan model upside down, namun dengan warna abu-abu. Sedang peleknya, tetap cast wheel model palang lima dengan warna hijau muda.

Nah, apakah desain calon Kawasaki Ninja 250 facelift di atas sudah memenuhi ekspektasi Anda? Atau memang dirasa masih belum sempurna?. Apapun jawabannya, yang jelas Kawasaki Motor Indonesia belum akan meluncurkan penantang All New Honda CBR250RR itu tahun ini.

Paling cepat adalah tahun depan. Dan yang bikin penasaran, masih terbuka kemungkinan Ninja 250 facelift menggunakan mesin berkonfigurasi 4-silinder.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa