Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Honda HR-V, Totalitas Dengan Pelek Orisinal

Parwata - Kamis, 9 Maret 2017 | 13:44 WIB

Komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) ini kembali bikin heboh dunia modifikasi

Jakarta - Meski di antaranya sudah pernah masuk OTOMOTIF, komunitas pemilik Honda HR-V ini mengubah lagi gaya modifikasinya dan benar-benar berbeda dengan yang dulu. “Penyegaran judulnya, hehehe,” kekeh Dimas Nurfiansyah, Ketua Umum HDI.

Meski gayanya berbeda-beda, ternyata ada ‘benang merah’ yang bisa dilihat. “Kita semua pakai pelek aftermarket orisinal, tidak ada yang replika,” ujar Dimas lagi. Bukan sekedar untuk tampilan, tapi faktor safety jadi concern ketika memilih pelek orisinal ini. “Lebih mahal sedikit tak apa, yang penting aman dan berkelas” ujar Gian, pemilik HR-V putih.

Selain pelek, sektor suspensi juga jadi bagian yang harus dimodifikasi. Dari tujuh SUV ini, dua di antaranya sudah menggunakan air suspension. Daripada penasaran, lihat yuk modifikasi yang mereka lakukan! * (Kyn/otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa