Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipegang Eurokars, Harga Mazda2 Lebih Dari Rp 300 Juta!

Fransiscus Rosano - Jumat, 3 Maret 2017 | 09:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kaget dengan harga Mazda CX-3 di Indonesia yang bocor kemarin? Ternyata, line up Mazda lainnya juga mengalami kenaikan harga loh.

Berdasarkan bocoran informasi yang Otomotifnet dapat, setiap line up Mazda mulai dari Mazda2, CX-5 hingga 6 juga bertambah mahal.

Yang paling mencolok adalah kenaikan harga Mazda2, karena banderol hatchback ini sekarang hampir melebihi Rp 300 juta loh!

Tentu harga tersebut untuk varian tertingginya, yaitu All New Mazda2 GT yang kini dibanderol Rp 310,3 juta dan Mazda2 GT dengan warna Soul Red seharga Rp 313,3 juta. Masing-masing dari model ini mengalami kenaikan harga yang tertinggi dari setiap line up Mazda lainnya, yaitu sebesar Rp 19 juta dari sebelumnya.

Mazda2 Limited Edition tak lagi terlihat di price list terbaru

Sedangkan untuk varian terendah, All New Mazda2 R M/T sekarang dibanderol Rp 263,3 juta sedangkan warna Soul Red-nya Rp 266,3 juta.

Untuk varian di atasnya, All New Mazda2 R A/T memiliki price tag Rp 273,3 juta dan warna Soul Red-nya Rp 276,3 juta. Keempat model ini telah mengalami kenaikan harga Rp 7 juta dibanding harga sebelumnya.

Bagaimana menurut anda harga Mazda2 terbaru ini setelah dipegang oleh Eurokars?

Sebagai perbandingan, harga flagship kompetitor seperti Toyota Yaris Heykers CVT dibanderol Rp 279,9 juta dan New Jazz RS CVT Special Edition seharga Rp 269,3 juta.

Namun seperti yang kami katakan sebelumnya, harga ini tentu belum final atau fixed. Seperti bocornya harga Chevrolet yang ternyata beda dengan saat diluncurkan, hal ini juga bisa terjadi pada bocoran harga Mazda ini.

Semoga saja lebih murah dari ini ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa