Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hot! Besok Honda Luncurkan CB500X Terbaru Bertepatan Dengan MXGP Pangkalpinang

Jumat, 3 Maret 2017 | 22:28 WIB

Pangkalpinang - Besok, Sabtu (4/3) PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk terbaru dari Honda CB500X bersamaan dengan event balap dunia MXGP 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Motor adventure yang sudah diperkenalkan tahun 2015 oleh Honda di Indonesia ini direncanakan akan kembali mengalami sedikit perubahan.

Sebelumnya pada bulan Februari 2016 silam, motor ini juga sudah mengalami sedikit ubahan pada area headlamp. Versi terakhir lebih futuristik dengan cover lampu tajam dan sorot LED.

Sedang penyempurnaan di 2017 ini, menurut sumber PT AHM tidak terlalu banyak. “Ganti knalpot, striping dan ada warna baru,” jelas sumber tersebut.

Begitu juga dengan sektor performa diyakini tidak terlalu banyak perubahan. Mesinnya akan tetap mengusung dua silinder segaris berkapasitas ruang bakar 471 cc.

Nah, seperti apa detail dan wujudnya, pantengin terus OTOMOTIFNET.COM. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa