Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spyshot Toyota Supra Ini Terlihat Sangat Familiar

Fransiscus Rosano - Minggu, 19 Maret 2017 | 09:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Jerman - Semenjak FT-1 Concept diperkenalkan, kehadiran kembali sports car legendaris Toyota yang bertenaga besar, Supra, sudah sangat dinanti-nantikan.

Semakin dekat harinya, kini spyshot terbaru menunjukkan bagasimana versi produksi dari Supra generasi kelima ini terlihat dari dekat dan akhirnya, sedang diam!

Tak asing lagi bentuk fascia depan yang dibuat tajam dan futuristik, mirip FT-1 Concept yang menjadi basisnya. Namun apakah siluetnya yang tertutupi kamuflase terlihat familiar bagi kalian?

Sekilas, Otomotifnet melihat spyshot kali ini sangat mirip dengan Toyota Supra generasi keempat yang berkode bodi A80, dan itu hal yang baik! Toyota jelas mengerti cara mengubah bentuk mobil konsep futuristiknya menjadi versi produksi yang terlihat familiar dengan pendahulunya.

Mirip Supra lawas dan FT-1 dikombinasikan?

Sisanya, setiap petunjuk masih mengarah ke sportscar dengan lekukan tajam di lampu belakang, depan dengan bodi dinamis yang secara keseluruhan masih terlihat membulat seperti Supra sebelumnya.

Soal mesin yang akan diandalkan, ekspektasikan mesin V6 dengan turbocharger dan motor listrik yang akan menghasilkan tenaga 400 dk lebih, menjadikannya dua kali lebih kuat dibanding Toyota 86.

Siap-siap nostalgia ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa