Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kurang Seru, Honda CBR250RR Tidak Jadi Ngaspal Di Kejurnas Sport 250 cc

Selasa, 21 Maret 2017 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Tahun baru identik semangat dan musim baru. Begitu juga dengan ajang balap motor nasional yang tahun ini booming di kelas 250 cc. Karena hampir seluruh merek ikut ambil bagian.

Eh Kejurnas Sport 250 cc putaran pertama (18-19/3) lalu sudah kehilangan greget karena tidak turunnya Honda CBR250RR. Kenapa sih..., kenapa sih kok tidak tampil?

Beberapa awak tim dan pembalap yang disokong PT Astra Honda Motor (PT AHM) menjelaskan bila mereka tidak mengaspalkan Honda CBR250RR karena tidak diperbolehkan dan memilih tampil di putaran berikutnya, ronde kedua Mei nanti.

"Atas dasar keputusan dari PT AHM tersebut  kami menghargainya dan nggak menurunkan CBR250RR di Kejurnas Sport 250."

"Belum tersedia spare part dan juga waktu setting setelah jadwalnya dimajukan. Mungkin kalau waktunya mundur bisa turun," tutur Rudi Hadinata, pemilik tim Honda Trijaya Racing.

Trijaya Racing menurunkan Anggi Permana dan Fitriansyah Kete di Kejurnas Sport 150 cc tapi tidak di Sport 250 cc

Belum tersedianya pasokan suku cadang memang menjadi dasar tim bersenjatakan Honda CBR250RR tidak mengaspal di putaran pertama di Sentul (18-19/3).

Alih-alih Honda CBR250RR tampil maka starting grid Kejurnas Sport 250 cc bakal mengular karena entry list bisa mencapai 40 lebih kontestan. Sebagai catatan putaran pertama saja sudah tercatat 21 pembalap turun di Kejurnas Sport 250 cc. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa