Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Ajak Masyarakat Mencoba Kemampuan SUV-nya di Destination X Jakarta

Fransiscus Rosano - Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Memang kecil kemungkinan anda rela membawa X6 yang dibanderol hampir Rp 2 miliar ke medan berat seperti off-road. Namun BMW Indonesia mengajak masyarakat mencoba langsung kemampuan SUV-nya tersebut di BMW Destination X Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, setiap varian BMW Seri X tersebut disuguhkan di Parkiran Plaza Senayan pada 25-26 Maret, sehingga masyarakat bisa langsung mencoba test drive dan merasakan langsung kapabilitas mobil penjelajah setiap medan keluaran brand Jerman ini.

"Keunggulan dari rangkaian kendaraan BMW Seri X yang masuk ke dalam segmen Sports Activity Vehicle (SAV) adalah performa, kedinamisan kendaraan dan multifungsi di segala medan. Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive," ujar Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Untuk mencoba kemampuan xDrive-nya, BMW menyediakan xDrive Ramp, berupa medan dengan ramp khusus yang dijadikan untuk simulasi medan off-road yang menantang.

Mencoba rintangan menantand di ramp khusus, akan dijelaskan mengenai xDrive status yang menunjukkan tingkat kemiringan mobil serta perpindahan traksi yang dibutuhkan dari penggerak empat rodanya

Enaknya, masyarakat yang melakukan test drive di event  bisa merasakan medan menantang tersebut sambil dipandu oleh instruktur dari pihak BMW. Otomotifnet merasakan langsung dan bisa mengamati bagaimana sistem xDrive bekerja dan betapa rigid-nya rangka mobil ketika melewati ramp khusus yang dibuat tersebut.

Tak ada ruginya pula mencoba test drive, apalagi BMW Group Indonesia memberi kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan eksklusif ke Bromo di BMW Destination X - Bromo Driving Experience 2017.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa