Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Bentuk Jok Modus Yang Langsung Jadi Standar Vespa S 125 i-get, Makin Sporti

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Maret 2017 | 10:23 WIB

Jakarta - Selain mendapatkan mesin baru berteknologi i-get yang lebih halus dan minim getaran, Vespa S 125 i-get juga mendapatkan penyegaran tampilan. Paling menonjol adalah joknya kini model single seat, bisa buat modus tuh!

"Gayanya single seat, tapi kita sudah coba untuk boncengan masih bisa," buka Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Tetap saja kalau mau boncengan harus pegang erat-erat biar enggak terjerembab karena bentuk joknya landai ke belakang. Bisa buat modus agar dipeluk oleh pasangan nih heheee..

"Ah bisa aja," kekeh Andre ketika sedang ngobrol ringan bersama OTOMOTIF di sela peluncuran Vespa LX dan S terbaru dengan mesin 125 cc berteknologi i-get, Jumat lalu (23/33)

Menurut pria ramah ini single seat dirasa cocok untuk Vespa S 125 i-get yang punya darah sporti. "Konsumen sebelumnya banyak yang mengganti joknya dengan model begini, sekalian saja kita berikan sesuai selera konsumen," ungkapnya.

Selain jok baru, perubahan pada Vespa S 125 i-get ada pada pemilihan warna yang cenderung dof. Pilihannya adalah Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte).

Pelek dan warnanya juga baru. Oiya satu lagi yang anyar adalah front shield atau dasi di bawah lampu utama, desainnya lebih maskulin.

Menariknya, harganya dijual tetap Rp 31,5 juta on the road di Jakarta. Tidak berubah dari Vespa S 125 3V yang dipasarkan di Indonesia sebelumnya. Asyik (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa