Rp 300 Ribu Sudah Bisa Dapat Helm Full Face KYT Baru, Hanya di OTOBURSA Tumplek Blek

Minggu, 2 April 2017 | 15:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Lagi cari helm full face keren dengan harga miring? Langsung aja kunjungi booth KYT di OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Ada diskon khusus untuk salah satu produk helm full face-nya.

“Iya, kita adakan diskon untuk model RC7 Djarum Black. Dari harga awal Rp 450 ribu, khusus di Tumplek Blek kita pangkas harganya jadi Rp 300 ribu” ujar Irwan, salah satu sales yang bertugas di booth KYT.

Wah, lumayan tuh. Dengan Rp 300 ribuan udah bisa dapat helm full face.

Dan ternyata diskonnya nggak hanya model RC7. Model unggulan KYT lainnya seperti Vendetta series ternyata juga sudah dapat potongan harga langsung dari PT Tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT.

Misal untuk varian Vendetta standar yang di toko biasa harganya bisa mencapai Rp 770 ribu, di OTOBURSA Tumplek Blek harganya menjadi Rp 700-710 ribu saja.

Sedang untuk varian Vendetta dengan motif replika Aleix Espargaro dibanderol hanya Rp 1.150.000 saja dari harga normal Rp 1.270.000.

Tetarik? Buruan deh sambangi booth KYT di OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Masih ada waktu sampai malam hari nanti (2/3). Buruan sebelum kehabisan.(Otomotifnet.com)  

KYT RC7 Djarum Black

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa