Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Aftermarket All New Honda BeAT eSP Banyak Pilihan

Parwata - Jumat, 7 April 2017 | 11:37 WIB

Jakarta - Melihat pelek All New Honda BeAT eSP terbaru memang benar-benar baru, desain peleknya juga sudah baru. Tapi cepat terlihat biasa karena populasi motor ini di jalan memang sangat banyak. Maklum, skutik paling laris di Indonesia.

Nah, buat yang sudah bosan boleh deh ganti, pilihannya banyak dan ternyata tapaknya juga lebih lebar dari standar yang hanya 1.85x14 di depan dan 2.15x14 buat yang belakang.

“Yap, pelek All New Honda BeAT eSP ini bisa saling tukar dengan skutik Honda lainnya. Sama seperti pelek Honda Spacy, BeAT sebelumnya dan Scoopy, jadi tinggal pasang tanpa perlu ada yang diubah,” ungkap Jacoeb Dario Sanjaya pemilik gerai pelek Inti Jaya Jl. Kebun Jeruk V, Hayam Wuruk, Jakbar.

Pilihannya ada apa saja? “Ada merek Power dan Chemco dengan tapak lebih lebar. Depan 2.15x14 dan belakang 2.50x14,” rincinya. Untuk pelek Power ada tiga model palang yang berbeda dan lima pilihan warna.

Ada hitam, putih, red chrome, gold chrome dan polish. “Sedangkan untuk Chemco hanya satu model dan 4 pilihan warna saja. Hitam, putih, merah dan gold,” jelas Jacoeb panggilan akrabnya.

“Oiya, untuk pelek POWER ini tanda keasliannya bisa dilihat dari merek yang sudah menggunakan model embos bukan stiker lagi,” tambahnya. So, tinggal pilih deh. (Sigit / Otomotifnet.com)

Daftar Harga

Power

Hitam & Putih : Rp 900 ribu
Chrome : Rp 950 ribu
Gold chrome & red chrome : Rp 1 juta

Chemco
All colour : Rp 900 ribu

Inti Jaya : 0216012360

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa