Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet 'Ogah' Ikuti Pasar LCGC 7 Seater

DAB - Rabu, 5 April 2017 | 17:42 WIB

BALI - Sedang berkembangnya pasar mobil murah atau LCGC 7 seater tidak membuat PT. General Motor Indonesia (GMI) selaku pemegang merek Chevrolet ingin ikut berkompetisi. Bagi Chevrolet, pasar tersebut memang menarik, khususnya di Indonesia. 

Namun bukan berarti Chevrolet ingin ikut serta bersaing di segmen tersebut, kenapa? "Segmen tersebut kan hanya berkembang pesat di Indonesia, sedangkan kami juga harus memikirkan produk-produk kami yang berkembang di Asia, khususnya Asia Tenggara," kata Gaurav Gupta, President Director GMI. 

"Setelah 3 mobil yang kami luncurkan tahun lalu (Trailblazer, Captiva, dan Trax) kami akan fokus pada ketiga mobil itu dulu tahun ini. Jika target kami tercapai dalam setengah tahun, bukan tidak mungkin kami akan pikirkan lebih cepat untuk terjun di segmen yang lain," Gaurav menambahkan. 

Pengembangan produk dan pengembangan pelayanan memang menjadi fokus utama bagi Chevrolet. Untuk menambah diler di Indonesia selama 2017 saja belum terpikirkan bagi pabrikan asal Amerika Serikat ini. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa